Beautiesquad : Batik Makeup Collabs




Haii semuanya.. It's been a while. Aku sudah lama nggak blogging.

Kali ini aku mau menunjukan hasil makeup collaboration aku bersama BEAUTIESQUAD.
Sekedar info,Beautiesquad adalah komunitas pecinta makeup dengan anggota dari seluruh penjuru Indonesia yang sering kali sharing tentang makeup dan skincare,selain itu Beautiesquad juga sering mengadakan collabs makeup lho. Collabs ini terbuka untuk umum. Yang penasaran sama Beautiesquad yuk langsung kepoin Instagramnya Beautiesquad

Nahh,sedikit cerita dibalik hasil makeup collabs ku. Jadi,pada edisi collabs kali ini temanya "Batik" 
Sebagai salah satu orang yang tinggal di kota yang terkenal produksi batiknya di Indonesia yaitu Solo,aku sangat tertantang untuk mencoba mengkreasikan motif-motif batik yang sering aku temui di Solo sebagai inspirasi face painting dalam makeup collabs ku dengan Beautiesquad. Ada salah satu event tahunan Solo bernama "Solo Batik Carnival" Event ini juga jadi salah satu inspirasi ku untuk membuat face painting yang serupa dengan tata rias para model / performer di Batik Solo Carnival.

Nahh dibawah ini kalian bisa lihat hasil makeup ku. Simple yahh.. Aku cuma pakai alat-alat makeup sederhana yang ada di rak makeup. Aku nggak pakai face paint sama sekali. Pengen tau aku pakai produk apa ajaa? Yukk simak penjelasanku dibawah ini.

Foundation

Untuk foundation aku pakai foundation dari makeup China yang lagi hype banget akhir-akhir ini, yaitu O TWO O. Foundation yang aku pakai seperti yang tertera difoto dibawah. Ohya foundation ini bagus banget lho. Packagingnya dari kaca dengan balutan warna emas di tutupnya. Mewah banget,kelihatan foundation mahal high-end. Untuk coverage nya aku bisa bilang Medium to Full coverage dengan dewy finish yang bikin wajah nampak sehat banget. Aku pribadi suka sama produk ini. Harganya juga cukup affordable ya,sekitar Rp. 50.000 – Rp.90.000 an tergantung  dimana kamu beli foundationnya.

2.     Contour Cream

Contour creamnya aku pakai produk dari Inez Contour Cream. Contour cream ini juga termasuk produk bagus yang pernah aku coba. Contour yang easy to blend namun sayangnya menurutku teksturnya terlalu oily. Pilihan shade nya juga tidak terlalu banyak. Namun untuk seukuran produk local contour cream Inez termasuk bagus dan murah. Produk ini bisa dibeli dengan harga Rp. 50.000.

  Loose Powder
Loose powder nya aku pakai produk dari Revlon. Super affordable,harganya sekitar Rp.45.000 dengan kualitas yang juara. Aku pakai shade Tawny Beige. Cocok banget di wajahku. Walaupun shadenya Nampak terang tapi saat diaplikasikan warnanya nge-blend dengan baik di kulitku. Tekstur bubuknya juga halus,nggak kasar. Wanginya? Harum bangettt.. Seperti wangi bunga.

4          Eyebrow
Untuk membuat alisnya aku pakai pensil alis sejuta umat yakni Viva Eyebrow Pencil untuk menggambar bingkai alisnya. Untuk mengisi alis,aku pakai produk LT Pro Eyebrow Pomade. Kualitas keduanya? Nggak perlu diragukan lagi. Harganya juga affordable loh. Viva Eyebrow Pencil harganya sekitar Rp. 25.000 dan LT Pro Eyebrow Pomade sekitar Rp.85.000.

5.     Eyeshadow
Eyeshadownya aku pakai produk dari Beauty Glazed. Aku pakai palatte “Color Studio” Untuk review nya kalian bisa tengok instagram highlights aku yang judulnya “Beauty Glazed” Eyeshadow ini wajib coba banget. Langsung cek instagram ku ya untuk mini reviewnya.

6.     Pressed Powder
Pressed powder aku pakai produk Makeover. Produk ini sudah jadi produk holygrailku karena produknya memang high quality,mulai dari packaging dan isi dari produknya sendiri. Bedaknya bagus untuk meningkatkan coverage di wajah.

Nah itu dia alat-alat makeup yang aku perlukan untuk mendapatkan looks ini.

Temen-temen juga bisa cek hasil makeup temenku yaitu OlaOle22



Baguss yah hasil makeupnya. Untuk detail makeupnya langsung aja ke link blog diatas yaa..


Ohya dibawah ini ada juga kolase makeup dengan kumpulan foto hasil makeup teman-teman Beautiesquad ku lho. Bagus-bagus yahh.


Jangan lupa untuk selalu support aku ya. Kalian bisa follow instagram ku

Terimakasih sudah mampir di blogku. See You Next Post


No comments:

Post a Comment