[Review] Peacherry Slice Body Butter by Scarlet Aces

Review produk body butter dari Scarlet Aces yang Peacherry Slice :D

Peacherry Slice Body Butter by ScarletAces 
  • Packaging

 Untuk packaging nya cukup unik beda dari produk body butter lain yang biasa make botol untuk packagingnya. Waktu buka tutup packagingnya harus extra hati-hati karena takutnya body butternya tumpah.
  • Tekstur
Untuk teksturnya aku suka banget gak terlalu creamy jadi kalo make kulit gak berasa tebel. Pas dipake halus dan ringan banget body butter ini,gak oily kaya salah satu produk body butter yang pernah aku beli. Jadi kalo make ini kulit jadi super nyaman dan lembut.



  • Aroma
Untuk aromanya aku dikirim aroma "Peacherry Slice" fruity gitu dan kulit jadi fresh dan mood nya jadi oke banget pastinya. Kebetulan aku suka banget aroma buah-buahan dan dikasih aroma ini seneng banget karena aromanya super segerr dan bikin rileks. 



Pokoknya body butter ini recommended banget deg. Untuk yang pengen cobain body butter nya bisa langsung ke @scarletaces banyak banget varian aroma body butternya juga banyak produk-produk lain yang gak kalah recommended dari body butternya :) Thanks Scarletaces.

Note : Produk ini aku dapetin waktu Scarletaces bikin giveaway sama VT Bali. Aku menangin giveawaynya. Aku juga dapet off shoulder top dari VT Bali mungkin bakal aku pakai foto untuk next blog-post. :)

No comments:

Post a Comment