[Review] Lipstick from Wet n' Wild ( Vamp It Up ) - L.A Girl ( Blessed )


Kali ini mau post review  Wet n' Wild Megalast Lipstick yang Vamp It Up sama L.A Girl Matte Flat Velvet Lipstick yang Blessed. Pertama aku review yang Wet n' Wild dulu ya :D

               Wet n' Wild Megalast Lipsticl (Vamp It Up)



  •  Packaging
Untuk packaging WnW cukup simple, warna dominan hitam dilengkapi dengan tutup bening dan ada logo WnW nya :) Oh ya packaging WnW ini gak menutup keseluruhan isi lipsticknya jadi masih ada bagian lipstick yang terlihat seperti yang bisa kalian lihat diatas. Ini cukup disayangkan sih,soalnya kalo lagi buru-buru nutup lipsticknya dan gak hati-hati tutupnya bisa ngenain bagian lipsticknya jadi kotor deh tutupnya selain itu permukaan lipsticknya jadi gak rata.



Ini dia yang aku maksud gak bisa nutupin isi lipstick keseluruhan. Jadi masih ada bagian lipstick yang terlihat walaupun lipsticknya udah diroll sampe bawah. Tapi ini gak akan jadi masalah selama kita super hati-hati nutupnya :)

  • Warna
Untuk warnanya aku pilih warna paling gelap dari WnW Megalast Lipstick yaitu "Vamp it up" Warna dasarnya adalah ungu tapi karena gelap banget jadinya ungu kehitaman. Menurutku warna ini gak cocok buat sehari-hari karena warnanya nyaris hitam,tapi untuk orang yang gak masalah sama warnanya sih gapapa tergantung masing2 orang sih. Biasanya aku pakai lipstick ini pas photoshoot/sekedar coba-coba untuk selfie/belajar tutorial make up. Untuk contoh pemakaian warnanya yang atas itu aku oles 2x dan yang bawah 1x oles. Warnanya super pigmented. Yang kurang aku suka adalah saat ngolesin lipstick ini ke bibir. Karena bibir aku sedikit kering, pas ngolesin lipsticknya warna yang keluar itu jadi gak rata. Bagian bibir ada yang ke tutup sama warnanya dan ada yang enggak jadi aku perlu ngulangin beberapa kali sampe warnanya rata. Tapi tenang bagi yang punya bibir kering kamu bisa pakai lipbalm dulu sebelum ngaplikasiin lipstick ini ke bibir kamu atau kamu juga bisa olesin lipstick glossy sebagai pengganti lipbalm. Perlu diingat juga untuk warna ini/warna gelap lain kalian harus super hati-hati ngolesinnya karena kalau nggak hasilnya bakal nggak serapi yang kamu kira. Untuk warna lain aku belum tau tingkat kerapihannya pas dioles. 

  • Lain-lain
Kualitas lipstick ini oke kok. Ketahanannya bisa lama banget selama gak kamu pake buat makan/minum yang over. Hasilnya bener-bener matte kalo kamu nggak ngolesin lipstick glossy sebelumnya. WnW Megalast ini punya banyak banget koleksi warnanya dari yang warna soft sampai bold. Harganya 50.000/pcs worth it banget untuk sekelas lipstick impot :) 


 Ini contoh pemakaiannya di aku :) warnanya cocok banget untuk gaya-gaya ala gothic. FYI,warna gelap kaya gini gabisa aku temuin di toko kosmetik di kota aku tp untungnya ada salah satu os dikotaku jual shade ini,                              





L.A Girl Matte Flat Velvet Lipstick ( Blessed )

  • Packaging
Untuk packaging warnanya gak jauh beda sama WnW. aku suka banget sama packagingnya,karena packagingnya nutupin semua isi lipsticknya. Bentuknya tipis langsing kalo WnW lebih ke pendek lebar :) Untuk packaging aku gak akan komentar banyak.


  • Warna
Untuk warna dari L.A Girl gak kalah pigmented dari WnW. Lipstick ini matte tapi gak terlalu kering di bibir aku yang basicnya udah kering ini dan juga gak susah untuk diaplikasiin ke bibir. Ohya warna contoh di tutupnya sama persis dengan warna lipsticknya lho daaan yang unik dari lipstick ini adalah bagian tutupnya yang berwarna pink itu sebenernya lip balm,jadi bisa di buka gitu. Tapi aku kurang suka sama lipbalmnya akrena lengket banget kaya. kalo pake libalm ini terus pakai lipstick jadinya malah glossy lipsticknya,entah emang bener gitu atau cuma bibir aku aja yang kaya gitu,yang jelas unik banget deh lipstick inijadi 2in1 gitu :) Oh ya untuk contoh warna nya dari atas ada lipbalm warnanya mengikuti warna lipstick cuma ini gak se pigmented lipsticknya trus yang tengah contoh warna pas aku oles 2x yang paling bawah oles 1x ":D

  • Lain-lain
Untuk kualitasnya aku lebih suka yang ini daripada yang WnW tapi WnW juga bagus kok tergantung orang yang make aja :) Warnanya juga ada banyak. Lipstick ini cuma beda 15rb dari WnW yaitu 65.000/pcs worth it juga untuk lipstick impor kaya gini.

Ini contoh pemakaiannya dibibir aku :) bikin wajah keliatan cerah sih untuk shade blessed.







Overall,aku suka banget sama kedua lipstick ini dan recommended banget buat dicobain. Lipstick ini bisa kalian dapetin di @berstore_id olshop ini tempatnya di Solo. Buat kalian yang di Solo bisa kok COD untuk beli barangnya. Untuk yang luar kota bisa via jasa pengiriman. Menurut aku produk2 yang dijual disana murah-murah daripada olshop lain yang biasa jual produk-produk diatas dengan 10-20rb lebih mahal dari os ini. 

WET N WELD MEGALAST LIPSTICK : 8/10
L.A GIRL MATTE FLAT VELVET LIPSTICK : 9/10

No comments:

Post a Comment